Senin, 29 Agustus 2022

Lirik lagu Radiohead - Videotape dan Terjemahan

Lirik Lagu Videotape - Radiohead dan Artinya

 

When I'm at the pearly gates
Ketika aku berada di gerbang mutiara

This'll be on my videotape, my videotape
Ini kan menjadi video rekamanku, video rekamanku

Mephistopheles is just beneath
Mephistopheles berada di bawah

And he's reaching up to grab me
Dan dia mencooba untuk menarikku

This is one for the good days
Inilah satu untuk hari yang baik

And I have it all here
Dan aku mempunyai semuanya disini

In red, blue, green
Dalam merah,biru,hijau



Red, blue, green
Merah,biru, hijau

You are my centre
kaulah titik pusatku

When I spin away
Ketika aku berputar putar

Out of control on videotape
Tanpa arah dalam video rekamanku

On videotape
dalam video rekamanku

On videotape
dalam video rekamanku

This is my way of saying goodbye
Ini caraku untuk mengatakan selamat tinggal

'Cause I can't do it face to face
Karena aku tak bisa melakukannya secara langsung

I'm talking to you before
Aku berbicara padamu sebelumnya

No matter what happens now
Tak peduli apa yang terjadi sekarang

You shouldn't be afraid
Kau tak perlu takut

Because I know today has been
Karena aku tau hari ini telah menjadi

The most perfect day I've ever seen
Hari paling sempurna yang pernah ada

Makna Singkat lagu Radiohead - Videotape

[1] Mephistopheles adalah iblis dalam cerita rakyat di negara jerman

Lagu videotape dari radiohead bermakna tentang Seseorang lelaki yang sudah mati, yang sebelumnya meninggalkan rekaman video untuk orang orang yang ia cinta dan sayangi.

Baca Juga : Terjemahan Lirik lagu Radiohead Lainnya

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Komentar Haruslah Sopan

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda