Minggu, 02 April 2023

Lirik Queen - I Want to Break Free dan Terjemahan

Lirik Queen - I Want to Break Free dan Artinya


 

I want to break free, I want to break free
Aku ingin membebaskan diri, aku ingin membebaskan diri

I want to break free from your lies
Aku ingin membebaskan diri dari kebohonganmu

You're so self-satisfied I don't need you
Kamu sangat puas dengan dirimu sendiri, aku tidak membutuhkanmu

I've got to break free
Aku harus membebaskan diri

God knows, God knows I want to break free
Tuhan tahu, Tuhan tahu aku ingin membebaskan diri

I've fallen in love
Aku jatuh cinta

I've fallen in love for the first time
Aku jatuh cinta untuk pertama kalinya

This time I know it's for real
Kali ini aku tahu ini nyata

I've fallen in love, yeah
Aku jatuh cinta, ya

God knows, God knows I've fallen in love
Tuhan tahu, Tuhan tahu aku telah jatuh cinta

It's strange but it's true, hey
Ini aneh tapi itu benar, hei

I can't get over the way you love me like you do
Aku tidak bisa melupakan cara kamu mencintaiku seperti itu

But I have to be sure when I walk out that door
Tapi aku harus yakin saat aku keluar dari pintu itu

Oh, I want to be free, baby
Oh, aku ingin bebas, sayang

Oh, how I want to be free
Oh, betapa aku ingin bebas

Oh, I want to break free
Oh, aku ingin membebaskan diri

But life still goes on
Tapi hidup tetap berjalan

I can't get used to living without, living without
Aku tidak bisa terbiasa hidup tanpamu

Living without you by my side
Hidup tanpamu di sisiku

I don't want to live alone, hey
Aku tidak ingin hidup sendirian, hei

God knows, got to make it on my own
Tuhan tahu, harus melakukannya sendiri

So, baby, can't you see I've got to break free?
Jadi, sayang, tidak bisakah kamu melihat aku harus membebaskan diri?

I've got to break free
Aku harus membebaskan diri

I want to break free, yeah
Aku ingin membebaskan diri, ya

I want, I want, I want
Aku ingin, aku ingin, aku ingin

I want to break free
Aku ingin membebaskan diri

Makna Lagu Queen - I Want to Break Free

Makna Lagu i want to break free dari Queen menggambarkan perasaan seseorang yang merasa terkekang dan ingin membebaskan diri dari kebohongan dan kendali orang lain. Meskipun dia telah jatuh cinta, dia merasa perlu membebaskan diri untuk mengejar kebebasan. Namun, dia menyadari bahwa kehidupan tetap berlanjut dan sulit untuk hidup tanpa orang yang dicintainya. Meskipun begitu, dia merasa perlu untuk mandiri dan mengejar impian dan kebebasannya.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Komentar Haruslah Sopan

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda