Sabtu, 12 November 2022

Nancy Ajram - Ya Kethar (يا كثر) Terjemahan

Lirik Ya Kethar (يا كثر) dan Artinya

 


ياكثر ماشلت فى قلبى عليه
Betapa sering dia membuatku marah

ياكثر ما قلت ماسامح خطاه
Betapa sering aku katakan aku tak akan memaafkan kesalahannya

من اشوفه ترجف اضلوعى
Ketika aku melihatnya tulang rusuk ku menggeletar

تبيه واثرى هذا كله من حرة هواه
Mereka menginginkannya, dan aku tau ini hanya dari gairahnya

اخلق الاعذار من لمسة ايديه
Aku membuat alasan (tuk menghindar) dari sentuhan tangannya

والمس جروحى واداري هواه
Aku menyentuh lukaku dan aku membuat alasan untuk cintanya

هو فى ضعفى وضعفى انى ابيه
Apakah ini kelemahanku dan kelemahanku adalah menginginkannya

وانت عارف انى ما اعشق سواه
Dan kau tau aku tak mencintai yang lain

ابتليت بحب جعله يبتغى
Aku telah dibebani dengan cinta yang membuatnya ingin

ويعصى طيبته بحراته معاك
berhenti menjadi lembut dari semua masalahnya

اذكر انك ما تنام الا اجيك
Aku ingat kau tak pernah tidur sampai aku pulang

صيرت انا الحين ما اغفى بلاك
Sekarang aku tak bisa tidur tanpamu

ما ابيك اليوم واللى بعده واللى بعده ياملاك
Aku tak ingin dirimu hari ini, besok, atau setelah matiku

حسبى الله على الهوا
Semoga Tuhan memberiku kesabaran atas cinta ini

وحسبى عليك
Dan semoga tuhan memaafkanmu

الله ياخدنى
Dan semoga Tuhan mengambil hidupku

والا ما خداك
Bukan hidupmu

Lagu ini diterjemahkan manual. Mohon jika ingin mencopy, sertakan sumber tukangartilagu.com

Makna Singkat lagu Nancy Ajram - Ya Kethar

Ya kethar sendiri berarti"seberapa sering", menceritakan tentang seorang yang melihat pasangannya telah berubah banyak dari waktu ke waktu


Baca Juga : Terjemahan Lagu Nancy Ajram Lainnya

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Komentar Haruslah Sopan

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda