Jumat, 07 April 2023

Bruno Mars - The Most Beautiful Thing Terjemahan

Lirik Bruno Mars - The Most Beautiful Thing dan Artinya

 	

Will it be a pavement or a sidewalk
Akankah itu menjadi trotoar atau jalan sisi?

When I finally lay my eyes on you?
Ketika akhirnya aku melihatmu?

Someone I've already loved
Seseorang yang sudah pernah kucintai

will you find your way out of the blue?
Akankah kau menemukan jalanmu keluar dari kesedihan?

Will it be my flat or your apartment
Akankah itu di apartemenku atau apartemenmu?

When I finally realize I do?
Ketika akhirnya aku sadar bahwa aku mencintaimu?

Will we meet on Baker Street
Akankah kita bertemu di Baker Street?

Or find ourselves on Melrose Avenue?
Atau menemukan diri kita di Melrose Avenue?

I don't know who you are
Aku tidak tahu siapa kamu

But I'll save you a seat
Tapi aku akan menyimpan tempat untukmu

Hang my coat on a chair next to me
Gantungkan mantelku di kursi di sebelahku

I tried to reassure the waiter
Aku mencoba menenangkan pelayan

Say you're down the street
Bilang kamu berada di jalan ini

He laughed at me
Dia tertawa padaku

So here's to you
Jadi, untukmu

The most beautiful thing that I have never seen
Hal paling indah yang belum pernah kurasakan

Someone on a screen asked me a question
Seseorang di layar bertanya padaku

Something about what love means to me
Tentang apa arti cinta bagiku

Maybe it's just circumstance
Mungkin itu hanya keadaan

Or general compatibility
Atau kompatibilitas umum

I don't know who you are
Aku tidak tahu siapa kamu

But I'll save you a seat
Tapi aku akan menyimpan tempat untukmu

Hang my coat on a chair next to me
Gantungkan mantelku di kursi di sebelahku

I tried to reassure the waiter
Aku mencoba menenangkan pelayan

Say you're down the street
Bilang kamu berada di jalan ini

He laughed at me
Dia tertawa padaku

So here's to you
Jadi, untukmu

The most beautiful thing that I have never seen
Hal paling indah yang belum pernah kurasakan

Makna Lagu Bruno Mars - The Most Beautiful Thing

Lirik di atas sepertinya adalah sebuah lagu yang menggambarkan perasaan seseorang yang merindukan cinta sejati, meskipun dia belum bertemu dengan orang yang tepat. Dia berpikir tentang bagaimana pertemuan mereka akan terjadi, apakah itu di jalan yang sibuk atau di restoran. Dia juga menyatakan bahwa dia siap untuk mencari tahu siapa yang benar-benar cocok dengannya, dan bahwa dia akan selalu menantikan kedatangan orang yang tepat.

Label: ,

0 Komentar:

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda