Minggu, 02 April 2023

Lirik Queen - These Are the Days of Our Lives dan Terjemahan

Lirik Queen - These Are the Days of Our Lives dan Artinya


 

Sometimes I get the feelin'
Terkadang aku merasa

I was back in the old days long ago
Aku kembali pada masa lalu

When we were kids when we were young
Saat kita masih anak-anak, saat kita masih muda

Things seemed so perfect - you know
Segalanya tampak sempurna - kamu tahu

The days were endless we were crazy we were young
Hari-harinya tak berujung, kita gila dan muda

The sun was always shinin'
Matahari selalu bersinar

We just lived for fun
Kita hanya hidup untuk bersenang-senang

Sometimes it seems like lately
Terkadang terasa baru-baru ini

I just don't know
Aku hanya tidak tahu

The rest of my life's been just a show
Sisa hidupku hanyalah pertunjukan

Those were the days of our lives
Itulah hari-hari kehidupan kita

The bad things in life were so few
Hal-hal buruk dalam hidup begitu sedikit

Those days are all gone now but one thing is true
Hari-hari itu telah pergi, tetapi satu hal yang pasti

When I look and I find I still love you
Saat aku melihat dan aku menemukan aku masih mencintaimu

You can't turn back the clock you can't turn back the tide
Kamu tidak bisa memutar kembali waktu dan ombak

Ain't that a shame
Bukankah itu memalukan

I'd like to go back one time on a roller coaster ride
Aku ingin kembali sekali saja dalam perjalanan wahana roller coaster

When life was just a game
Saat hidup hanya permainan

No use in sitting and thinkin' on what you did
Tidak ada gunanya duduk dan berpikir tentang apa yang telah kamu lakukan

When you can lay back and enjoy it through your kids
Ketika kamu dapat bersantai dan menikmatinya melalui anak-anakmu

Sometimes it seems like lately
Kadang-kadang terasa baru-baru ini

I just don't know
Aku hanya tidak tahu

Better sit back and go with the flow
Lebih baik duduk tenang dan mengikuti arus

Cos these are the days of our lives
Karena inilah hari-hari kehidupan kita

They've flown in the swiftness of time
Mereka telah terbang dalam cepatnya waktu

These days are all gone now but some things remain
Hari-hari ini telah pergi, tetapi beberapa hal masih tersisa

When I look and I find no change
Saat aku melihat dan aku tidak menemukan perubahan

Those were the days of our lives, yeah
Itulah hari-hari kehidupan kita, ya

The bad things in life were so few
Hal-hal buruk dalam hidup begitu sedikit

Those days are all gone now but one thing's still true
Hari-hari itu telah pergi, tetapi satu hal masih benar

When I look and I find I still love you
Saat aku melihat dan aku menemukan aku masih mencintaimu

I still love you
Aku masih mencintaimu

Makna Lagu Queen - These Are the Days of Our Lives

Makna lagu these are the days of our lives dari Queen menggambarkan perasaan nostalgia dan rasa kerinduan terhadap masa lalu yang indah dan menyenangkan. Penyanyi merenungkan hari-hari saat dia masih muda, di mana hidup terasa sempurna dan penuh kesenangan.

Namun, sekarang dia merasa sulit untuk menemukan kesenangan yang sama dalam hidupnya. Meskipun demikian, satu-satunya hal yang masih benar adalah cintanya yang tak berubah terhadap orang yang dicintainya di masa lalu. Dia menyadari bahwa tidak mungkin memutar kembali waktu dan harus menerima bahwa hidup terus berjalan.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Komentar Haruslah Sopan

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda