Selasa, 28 Februari 2023

Rex Orange County - It's not the same Anymore dan Terjemahan

Lirik Rex Orange County It's not the same Anymore dan Terjemahan dan Artinya

 

I'll keep the pictures saved in a safe place
Aku akan menyimpan foto-foto di tempat yang aman

Wow, I look so weird here
Wow, aku terlihat sangat aneh di sini

My face has changed now
Wajahku telah berubah sekarang

It's a big shame
Ini sangat memalukan

So many feelings, struggling to leave my mouth
Banyak perasaan, sulit untuk terungkapkan

And it's not that rare for me to let myself down
Dan tidak jarang aku mengecewakan diriku sendiri

In a big way
Dalam skala yang besar

Chorus:
But I had enough time and I found enough reason to accept that
Tapi aku telah cukup lama dan menemukan cukup alasan untuk menerimanya

It's not the same anymore
Ini tidak sama seperti dulu lagi

I lost the joy in my face
Aku kehilangan kegembiraan di wajahku

My life was simple before
Hidupku sederhana sebelumnya

I should be happy, of course
Seharusnya aku bahagia, tentu saja

But things just got much harder
Tapi segala hal menjadi lebih sulit

Now it's just hard to ignore
Sekarang sulit untuk diabaikan

Verse 2:
It's only normal when you stop things in the wrong way
Ini hanya hal yang wajar ketika kamu berhenti pada hal yang salah

It's only four o'clock and still, it's been a long day
Baru jam empat dan masih saja merasa hari ini sangat panjang

I just wanna hit the hay
Aku hanya ingin tidur

People knocking on me like every day
Orang-orang datang menghampiriku seperti setiap hari

I'm tired of taking stress
Aku lelah mengambil stres

If only there could be another way
Seandainya ada cara lain

I'm tired of feeling suppressed
Aku lelah merasa tertekan

And when they want me the most
Dan ketika mereka paling membutuhkanku

I'm tired of acting like I care, but I do
Aku lelah berpura-pura peduli, padahal aku peduli

And I can't wait to hit the bed
Dan aku tak sabar untuk tidur

But tomorrow makes me scared
Tapi besok membuatku takut

'Cause it's not the same anymore
Karena ini tidak sama seperti dulu lagi

I lost the joy in my face
Aku kehilangan kegembiraan di wajahku

My life was simple before
Hidupku sederhana sebelumnya

I should be happy, of course
Seharusnya aku bahagia, tentu saja

But things just got much harder
Tapi segala hal menjadi lebih sulit

Now it's just hard to ignore
Sekarang sulit untuk diabaikan

I kept the feelings inside
Aku menyimpan perasaan di dalam

I open up when shit gets built up this high
Aku membuka diri ketika semua hal menumpuk sampai setinggi ini

She makes it easy to cry
Dia membuatku mudah menangis

The words fall out of me and there's no more disguise
Kata-kata keluar dari mulutku tanpa harus menutupi perasaanku


I miss the days when I was someone else
( Aku merindukan hari-hari ketika aku menjadi orang lain )

I used to be so hungry
( Dulu aku sangat bersemangat )

Right now, my stomach's full of air
( Sekarang, perutku kosong )

And I've spent many months just hating on myself
( Dan aku sudah menghabiskan beberapa bulan untuk membenci diriku sendiri )

It's not the same as before
( Tidak sama seperti dulu )

It's not the same anymore
( Tidak sama lagi )

But it's better now
( Tapi sekarang lebih baik )

It got better
( Sudah membaik )


I can't keep wishing things will be different
( Aku tidak bisa terus berharap bahwa segala sesuatunya akan berbeda )

Or leaving problems on the shelf
( Atau membiarkan masalah terus diabaikan )

I wish I didn't need to get help
( Aku berharap aku tidak perlu meminta bantuan )

But I do, but I do
( Tapi aku membutuhkannya, tapi aku membutuhkannya )

I've been so hard on myself, yeah
( Aku terlalu keras pada diriku sendiri, ya )

Even my family can tell
( Bahkan keluargaku bisa merasakannya )

And they barely saw what I felt
( Dan mereka hampir tidak melihat apa yang kurasakan )

It's not the same as before
( Tidak sama seperti dulu )

It's not the same anymore
( Tidak sama lagi )

But it's better now
( Tapi sekarang lebih baik )

It got better
( Sudah membaik )

I wouldn't wish this on my enemy or anyone else
( Aku tidak akan mengharapkan ini pada musuhku atau siapa pun )

It's not the same
( Tidak sama )

It's not the same
( Tidak sama )

It's not the same as before
Tidak sama seperti dulu

It's not the same anymore
Tidak sama lagi

But it's better now
Tapi sekarang lebih baik

It got better
Sudah membaik

Makna Lagu Rex Orange County - It's not the same Anymore

Menurut tukangartilagu.blogspot.com, Lagu "It's Not The Same Anymore" karya Rex Orange County menggambarkan perasaan kehilangan dan perubahan dalam suatu hubungan, baik itu hubungan dengan orang lain maupun dengan diri sendiri. Lirik-liriknya menggambarkan kekecewaan dan rasa sedih ketika sesuatu yang pernah dirasakan sangat indah berubah dan tak bisa lagi dirasakan dengan cara yang sama seperti sebelumnya.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Komentar Haruslah Sopan

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda