Selasa, 28 Februari 2023

Rex Orange County The shade dan Terjemahan

Lirik Rex Orange County The shade dan Artinya

 

I was closin' all the blinds just so you could sleep the night through
Aku menutup semua tirai supaya kamu bisa tidur sepanjang malam

I was stayin' by your side just so I knew you were okay
Aku tetap berada di sisimu hanya agar aku tahu kau baik-baik saja

Then I was openin' the door just to see if you would walk through
Lalu aku membuka pintu hanya untuk melihat apakah kau akan masuk

I started paintin' all the walls just to see if you liked the shade
Aku mulai mengecat semua dinding hanya untuk melihat apakah kau suka warnanya

I would love just to be stuck to your side
Aku ingin hanya berada di sisimu

Not with anybody else, anybody else
Tidak dengan orang lain, siapa pun

It's enough just to keep us occupied
Itu sudah cukup untuk membuat kita sibuk

Please don't go
Tolong jangan pergi

You were holdin' out your hands, hopin' I'd be there to hold to
Kamu mengulurkan tanganmu, berharap aku akan ada di sana untuk memelukmu

I went out to Amsterdam just so I could give you some space
Aku pergi ke Amsterdam hanya agar aku bisa memberimu ruang

But I kept openin' my door just to see if you would walk through
Tapi aku terus membuka pintuku hanya untuk melihat apakah kau akan masuk

But now I'm paintin' all my walls just to see if you like the shade
Tapi sekarang aku mengecat semua dindingku hanya untuk melihat apakah kau suka warnanya

I would love just to be stuck to your side
Aku ingin hanya berada di sisimu

Not with anybody else, anybody else, no
Tidak dengan orang lain, siapa pun, tidak

It's enough just to keep us occupied
Itu sudah cukup untuk membuat kita sibuk

Please don't go
Tolong jangan pergi

Not with anybody else, anybody else
Tidak dengan orang lain, siapa pun

Please don't go
Tolong jangan pergi

Not with anybody else, anybody else, no
Tidak dengan orang lain, siapa pun, tidak

Please don't go
Tolong jangan pergi



Makna Lagu Rex Orange County The shade

Menurut tukangartilagu.com, Lagu ini menyampaikan perasaan kesedihan dan kerinduan, namun juga ada sedikit harapan akan hari esok yang lebih baik. Secara keseluruhan, makna dari lagu ini adalah tentang perjalanan menuju penerimaan akan perubahan, mengatasi kesedihan, dan menemukan kembali harapan di tengah-tengah kegelapan.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Komentar Haruslah Sopan

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda