Kamis, 30 Maret 2023

Lirik Shiloh Dynasty - Sad Life dan Terjemahan + Makna

Lirik Shiloh Dynasty - Sad Life dan Artinya

 

Father forgive me
Ayah maafkanlah aku

For you know that
Karena Engkau tahu bahwa

I am always sinning
Aku selalu berbuat dosa

I take no interest
Aku tidak tertarik

Partying with liquor
Berpesta dengan minuman keras

Fucking up my system
Mengacaukan sistemku

Excuse my language
Maafkan bahasaku

That's a hang up on
Itu adalah masalah yang aku hadapi

How shitty I've been feeling
Betapa buruknya perasaanku

I'm sorry I feel no attraction and
Maafkan aku yang tidak merasa tertarik dan

Now that it's been a minute
Sekarang setelah berjalan beberapa waktu

Cause I've been so alone for so long
Karena aku begitu sendirian selama begitu lama

Oh oh oh
Oh oh oh

Makna Lagu Shiloh Dynasty - Sad Life


Lirik tersebut menggambarkan perasaan penyesalan dan permohonan maaf dari seseorang kepada ayahnya. Dia merasa bahwa dia selalu melakukan dosa dan terus melakukan kesalahan yang sama. Dia merasa bersalah karena merusak sistem tubuhnya dengan sering minum minuman keras dan merokok. Meskipun dia meminta maaf, dia merasa bahwa itu tidak cukup untuk mengganti semua kesalahannya dan dia merasa sangat buruk karena itu.

Selain itu, dia juga mengakui bahwa dia merasa kesepian dan tidak tertarik pada siapa pun dalam waktu yang lama. Ada rasa kekosongan dalam hidupnya yang tidak bisa diisi oleh hal-hal sederhana seperti bersenang-senang dengan teman atau mengalami hubungan romantis. Dia merasa bahwa dia telah menghabiskan terlalu banyak waktu sendirian dan sekarang dia merindukan seseorang yang bisa mengisi kekosongan itu.

Namun, meskipun dia merasa kesepian, dia juga menyadari bahwa dia tidak merasa tertarik pada siapa pun saat ini. Dia meminta maaf atas kenyataan ini, tetapi dia tidak bisa memaksa dirinya untuk merasa tertarik pada seseorang yang tidak menarik minatnya. Dia merasa sedih karena itu dan mungkin juga merasa bersalah karena tidak dapat membalas perasaan seseorang yang tertarik padanya.

Secara keseluruhan, lirik ini mencerminkan perasaan penyesalan, permohonan maaf, kesepian, kekosongan, dan rasa sedih yang kompleks dan terkadang saling bertentangan. Hal itu menunjukkan bahwa seseorang dapat merasakan banyak perasaan pada saat yang sama, terutama ketika mereka mencoba untuk memahami dan memperbaiki diri mereka sendiri.



Baca Juga : Terjemahan Lirik Lagu Shiloh Dynasty Lainnya

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Komentar Haruslah Sopan

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda