Rabu, 29 Maret 2023

Lirik NewJeans - Hurt dan Terjemahan

Lirik Lirik NewJeans - OMG dan Artinya

 

보고 싶은 생각에, 들어간 우리 창에
Bogo sipeun saenggage, deureogan uri chang-e
Di jendela kita yang terdapat dalam pikiranku

나는 말을 거는데 보내지는 않을래
Naneun mareul geoneunde bonaejineun anheullae
Aku bicara tapi tidak akan mengirimkannya

느린 한마디보다 조용함이 더 좋아
Neurin hanmadiboda joyonghami deo joha
Lebih baik diam daripada satu kata lambat

기다리고 있지만 매일 이런 건 아니야 (oh)
gidarigo itjiman maeil ireon geon aniya (oh)
Aku menunggu, tapi ini tidak terjadi setiap hari (oh)

난 재미없어 게임 같은 건
Nan jaemieopseo geim gateun geon
Aku bosan dengan permainan seperti itu

다 필요 없어 아무리 좋아도 널, no
Da piryo eopseo amuri joh-ado neol, no
Tidak perlu semuanya, aku tidak butuh kamu, no

말로만은 지겨운걸, 먼저 와서 보여줘
Malloman-eun jigeoungeol, meonjeo waseo boyeojwo
Aku bosan dengan hanya kata-kata, tunjukkan padaku terlebih dahulu

먼저 와서 보여줘
Meonjeo waseo boyeojwo
Tunjukkan padaku terlebih dahulu

'Cause I'm not gonna be the one to get hurt
Karena aku tidak akan menjadi orang yang terluka

Hurt, nah-nah
Terluka, tidak tidak

I'm not gonna be the one to get hurt
Aku tidak akan menjadi orang yang terluka

Hurt, nah-nah
Terluka, tidak tidak

I'm not gonna be the one to get hurt
Aku tidak akan menjadi orang yang terluka

Hurt (ooh, ooh, ooh-ooh)
Terluka (ooh, ooh, ooh-ooh)

I'm not gonna be the one to get hurt (ooh, ooh, ooh-ooh, ooh-ooh)
Aku tidak akan menjadi orang yang terluka (ooh, ooh, ooh-ooh, ooh-ooh)

매일 잠들기 전에 그리고 또 아침에
Maeil jamdeulgi jeone geurigo tto achime
Setiap malam sebelum tidur dan lagi di pagi hari

쥐고 있는 내 손엔 너 없는 화면인데
Jjigo inneun nae sonen neo eopsneun hwamyeoninde
Di dalam genggaman tanganku, layar tanpa dirimu

느린 한마디보다 조용함이 더 좋아
Neurin hanmadiboda joyonghami deo joha
Lebih suka keheningan daripada kata-kata pelan

기다리고 있지만 매일 이런 건 아니야 (ooh)
Gidarigo itjiman maeil ireon geon aniya (ooh)
Meskipun aku menunggu, tapi ini bukanlah hal yang terjadi setiap hari

난 재미없어 게임 같은 건
Nan jaemieopseo geim gateun geon
Aku tidak tertarik pada permainan seperti itu

다 필요 없어, 아무리 좋아도 널, no
Da pil-yo eopseo, amuri joh-ado neol, no
Aku tidak memerlukannya, bahkan jika itu sangat menyenangkan, kamu?, tidak

말로만은 지겨운걸, 먼저 와서 보여줘
Mal-loman-eun jigeoungeol, meonjeo waseo boyeojwo
Aku bosan dengan kata-kata, jadi tunjukkan padaku dulu

먼저 와서 보여줘
Meonjeo waseo boyeojwo
Tunjukkan padaku dulu

'Cause I'm not gonna be the one to get hurt
Karena aku tidak akan menjadi yang terluka

Hurt, nah-nah
Terluka, nah-nah

I'm not gonna be the one to get hurt (nah, nah)
Aku tidak akan menjadi yang terluka (nah, nah)

Hurt, nah-nah (nah, nah)
Terluka, nah-nah (nah, nah)

I'm not gonna be the one to get hurt (nah, nah)
Aku tidak akan menjadi yang terluka (nah, nah)

Hurt (ooh, ooh, ooh-ooh, andwae)
Terluka (ooh, ooh, ooh-ooh, tidak)

Hurt (ooh, ooh, ooh-ooh)
Terluka (ooh, ooh, ooh-ooh)

Makna Lagu NewJeans - Hurt


Makna Lagu NewJeans - Hurt adalah menceritakan tentang seseorang yang merindukan kehadiran orang yang dicintainya dan merasa kesepian tanpa kehadirannya. Namun, dia enggan mengungkapkan perasaannya karena takut terluka dan ingin orang tersebut datang terlebih dahulu.

Dia juga mengatakan bahwa dia tidak ingin bermain-main seperti permainan, dan tidak ingin merasa bosan dengan hanya mendengar kata-kata tanpa tindakan nyata. Dia berulang kali mengulang bahwa dia tidak ingin terluka dan tidak akan menjadi orang yang terluka. Meskipun dia sangat merindukan kehadiran orang tersebut, dia menyadari bahwa mereka terlalu jauh satu sama lain.


Baca Juga : Lirik dan Terjemahan Lagu NewJeans Lainnya

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Komentar Haruslah Sopan

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda