Kamis, 30 Maret 2023

Shiloh Dynasty - Hesitations dan Terjemahan

Lirik Shiloh Dynasty - Hesitations dan Artinya

 

Situations, bring you back to me
Situasi, membawamu kembali padaku

Oh, lovers never break up, I guess you want that
Oh, kekasih tidak pernah putus, kurasa kau menginginkannya

So in my head
Jadi di dalam kepalaku

You say that I’m dying to forget, I bit the bullet for you
Kau bilang aku mati-matian untuk melupakan, aku menelan pil pahit untukmu

For you, I wrote a song, too many, plenty
Untukmu, aku menulis sebuah lagu, terlalu banyak, banyak sekali

So I hope you really know that I been thinking ’bout you
Jadi, aku harap kau benar-benar tahu bahwa aku terus memikirkanmu

When it’s dark out, I’m the one you need, yeah
Saat gelap, aku yang kau butuhkan, ya

Listen to the beating of your heart’s song (Heart’s song)
Dengarkan irama lagu hatimu

Never give up on your love for me, oh
Jangan pernah menyerah pada cintamu padaku, oh

I’m unforgettable, you’ll see, you’ll see me
Aku tak terlupakan, kau akan melihat, kau akan melihatku

Oh no, I’m all yours
Oh tidak, aku milikmu sepenuhnya

Oh-oh-oh, ooh, you didn’t notice
Oh-oh-oh, ooh, kau tidak sadar

Oh, You should know
Oh, kau harus tahu

And there’s a question that I’ll never ask
Dan ada pertanyaan yang tak akan pernah aku tanyakan

No one to help me when I’m feeling bad
Tak ada yang membantu saat aku merasa buruk

Hesitation
Keraguan

Hesitation, oh
Keraguan, oh

You gotta know
Kau harus tahu

I’ve been a mess since I met you
Aku telah kacau sejak aku bertemu denganmu

I’m stuck in a mood tonight
Aku terjebak dalam suasana hati malam ini

When it’s dark out, I’m the one you need, yeah
Saat gelap, aku yang kau butuhkan, ya

Listen to the beating of your heart’s song, heart’s song
Dengarkan irama lagu hatimu

When it’s dark out, I’m the one you need, yeah
Saat gelap, aku yang kau butuhkan, ya

Listen to the beating of your heart’s song, song
Dengarkan irama lagu hatimu

Da-dum, da-dum, mm
Da-dum, da-dum, mm

Da-dum, da-dum, oh
Da-dum, da-dum, oh

Da-dum, da-dum, mm
Da-dum, da-dum, mm

Oh
Oh

Makna Lirik Shiloh Dynasty - Hesitations

Makna lagu hesitations dari shiloh adalah Lirik di atas bercerita tentang seseorang yang masih memikirkan mantannya dan merasa bahwa mereka seharusnya tidak putus. Dia menulis lagu untuknya dan merasa bahwa dia adalah orang yang dia butuhkan ketika gelap, dan meminta dia untuk mendengarkan detak jantungnya sebagai bukti cintanya. Dia juga mengatakan bahwa dia tidak akan pernah menyerah pada cintanya untuk mantannya dan bahwa dia sepenuhnya miliknya.

Namun, meskipun dia merindukannya, dia juga merasa bingung dan kesulitan ketika bersama dengannya. Lirik ini juga menyoroti pentingnya kepercayaan diri dalam hubungan dan kemampuan untuk mengatasi rasa ragu dan keragu-raguan.


Baca Juga : Terjemahan Lirik Lagu Shiloh Dynasty Lainnya

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Komentar Haruslah Sopan

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda