Kamis, 30 Maret 2023

Lirik Michael Learns to Rock - Take Me to Your Heart dan Terjemahan

Lirik Michael Learns to Rock - Take Me to Your Heart dan Artinya


Hiding from the rain and snow
Bersembunyi dari hujan dan salju

Trying to forget, but I won't let go
Mencoba melupakan, tapi aku takkan melepaskannya

Looking at a crowded street
Melihat jalan yang ramai

Listening to my own heartbeat
Mendengarkan detak jantungku sendiri

So many people all around the world
Banyak orang di seluruh dunia

Tell me, where do I find someone like you, girl?
Katakan padaku, di mana aku bisa menemukan seseorang sepertimu, gadis?

Take me to your heart, take me to your soul
Bawa aku ke hatimu, bawa aku ke jiwamu

Give me your hand before I'm old
Berikan tanganmu sebelum aku tua

Show me what love is, haven't got a clue
Tunjukkan padaku apa itu cinta, aku tidak punya petunjuk

Show me that wonders can be true
Tunjukkan padaku bahwa keajaiban bisa menjadi kenyataan

They say nothing lasts forever
Mereka bilang tidak ada yang abadi

We're only here today
Kita hanya di sini hari ini

Love is now or never
Cinta sekarang atau tidak pernah

Bring me far away
Bawa aku jauh dari sini

Standing on a mountain high
Berdiri di atas gunung yang tinggi

Looking at the moon through a clear blue sky
Melihat bulan melalui langit biru yang jernih

I should go and see some friends
Seharusnya aku pergi dan menemui beberapa teman

But they don't really comprehend
Tapi mereka tidak benar-benar memahami

Don't need too much talking without saying anything
Tidak perlu terlalu banyak bicara tanpa mengatakan apa-apa

All I need is someone who makes me wanna sing
Yang aku butuhkan hanyalah seseorang yang membuatku ingin bernyanyi

Take me to your heart, take me to your soul
Bawa aku ke hatimu, bawa aku ke jiwamu

Give me your hand before I'm old
Berikan tanganmu sebelum aku tua

Show me what love is, haven't got a clue
Tunjukkan padaku apa itu cinta, aku tidak punya petunjuk

Show me that wonders can be true
Tunjukkan padaku bahwa keajaiban bisa menjadi kenyataan

Makna Lirik Michael Learns to Rock - Take Me to Your Heart

Makna lagu Take Me to Your Heart dari Michael Learns to Rock adalah Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang merasa kesepian dan mencari cinta sejati. Dia merasa terisolasi dari dunia luar dan berharap menemukan seseorang yang bisa membawanya ke dalam hati dan jiwanya.

Dia meminta bantuan untuk menunjukkan kepadanya apa itu cinta, karena dia belum memiliki pengalaman yang cukup dalam hal itu. Dia menyadari bahwa hidup hanya sekali dan cinta harus dirayakan sekarang atau tidak sama sekali. Pada akhirnya, dia ingin seseorang yang bisa menjadi bintang pengarahnya dan membawanya ke arah cinta yang benar.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Komentar Haruslah Sopan

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda