Rabu, 12 Agustus 2020

Terjemahan Michael Jackson - You are not Alone

Terjemahan Michael Jackson - You are not alone


Another day has gone
Hari yang lain telah berganti

I'm still all alone
Aku masih saja sendiri

How could this be
Bagaimana bisa seperti ini

You're not here with me
(Ketika) kau tak berada disini bersamaku

You never said goodbye
Kau tak pernah mengatakan selamat tinggal

Someone tell me why
Seseorang memberitahuku alasannya

Did you have to go
Apakah kau harus pergi?

And leave my world so cold
Dan meninggalkan duniaku yang sangat dingin


Everyday I sit and ask myself
Setiap hari aku duduk dan bertanya pada diriku

How did love slip away
Bagaimana cinta bisa terlepas pergi

Something whispers in my ear and says
Sesuatu berbisik di telingaku dan berkata

That you are not alone
Bahwa kau tak sendirian

I am here with you
Aku disini bersamamu

Though you're far away
Walaupun kau sangat jauh

I am here to stay
Aku tetap tinggal disini

But you are not alone
Tetapi kau tak sendirian

I am here with you
Aku disini bersamamu

Though we're far apart
Walaupun kita jauh terpisah

You're always in my heart
Kau kan selalu dihatiku

But you are not alone
Tetapi kau tidak sendiri

'Lone, 'lone
'sndiri, sndiri

Why, 'lone
mengapa, 'sendiri

Just the other night
Hanya dimalam yang lain

I thought I heard you cry
Kufikir aku mendengarmu menangis

Asking me to come
Bertanya padaku untuk datang

And hold you in my arms
Dan menggenggammu dalam tanganku

I can hear your prayers
Aku bisa mendengar doamu

Your burdens I will bear
Bebanmu, (biar) aku yang menahannya

But first I need your hand
Tetapi pertama tama aku membutuhkan tanganmu

Then forever can begin
Kemudian keabadian (cinta) kan dimulai


Everyday I sit and ask myself
Setiap hari aku duduk dan bertanya pada diriku

How did love slip away
Bagaimana cinta bisa terlepas pergi

Something whispers in my ear and says
Sesuatu berbisik di telingaku dan berkata

That you are not alone
Bahwa kau tidak sendirian

I am here with you
Aku disini bersamamu

Though you're far away
Walaupun kau sangat jauh

I am here to stay
Aku tetap tinggal disini

you are not alone
Tetapi kau tak sendirian

I am here with you
Aku disini bersamamu

Though we're far apart
Walaupun kita jauh terpisah

You're always in my heart
Kau kan selalu dihatiku

You are not alone
Kau tidak sendirian

Whisper three words and I'll come runnin'
Bisikkan tiga kata dan aku akan datang (dengan) berlari

And girl you know that I'll be there
Dan gadis, kau tau bahwa aku kan ada disana

 I'll be there
Aku kan ada disana

You are not alone
Kau tidak sendirian

I am here with you
Aku disini bersamamu

Though we're far apart
Walaupun kita jauh terpisah

I am here to stay
Aku tetap tinggal disini

you are not alone
Tetapi kau tak sendirian

I am here with you
Aku disini bersamamu

Though we're far apart
Walaupun kita jauh terpisah

You're always in my heart
Kau kan selalu dihatiku

You are not alone (You are not alone)
Kau tak sendirian (kau tak sendirian)

I am here with you (I am here with you)
Aku disini bersamamu(aku disini bersamamu)

Though you're far away (Though we're far away, you and me)
Walaupun kau sangat jauh ( walaupun kita sangat jauh, kau dan aku)

I am here to stay
 Aku tetap tinggal disini

You are not alone (You are always in my heart)
Kau tidak sendirian (kau selalu dalam hatiku)

I am here with you
Aku ada disini bersamamu

Though we're far apart
Walaupun kita jauh terpisah

You're always in my heart
Kau selalu dalam hatiku

For you are not alone...
Untuk kau tidak sendirian

Not alone ohh
Tidak sendirian ohh
 
You are not alone
Kau tidak sendirian 

You are not alone
Kau tidak sendirian

Say it again
Katakan lagi

You are not alone
Kau tidak sendirian 

You are not alone
Kau tidak sendirian

 Not alone, not alone
Tak sendirian, tak sendirian

 If you just reach out for me girl
 Jika kau bisa mencapaiku
 
In the morning, in the evening
Di pagi hari, di malam hari

 Not alone, not alone
Tak sendirian, tak sendirian

 You and me not alone
Kau dan aku tak sendirian

Oh together together
Oh bersama bersama

Gotta stop being alone
Akan berhenti menjadi sendirian

Gotta stop being alone
Akan berhenti menjadi sendirian


Terjemahan manual oleh admin TukangArtiLagu.blogspot.com

Makna Lagu you are not alone - Michael jackson


Lagu ini ber,makna tentang seseorang yang ia cinta pergi, tanpa memberikan alasan dan penjelasan. Kemudian ia mengetahui alasan tersebut dari orang lain dan menganggap wanita tersebut masih mencintainya.

Tetapi lagu ini sering dijadikan comfort (pemberi kenyamanan) pada orang yang jomblo dan sendirian, untuk menganggap bahwa ia tak sendiri, karena pasti ada orang yang memikirkannya.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Komentar Haruslah Sopan

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda