Rabu, 01 Juli 2020

Lirik Stereo Heart - Adam Levine dan Terjemahan

Stereo Heart - Gym Class heroes ft. Adam Levine


[Adam Levine:]

My heart's a stereo
Hatiku ini stereo

It beats for you, so listen close
Berdegup untukmu, jadi dengarkan baik baik

Hear my thoughts in every no-o-o-te
Dengarkan fikiranku di setiap naa-da

Make me your radio
Jadikanlah aku radiomu

And turn me up when you feel low (turn it up a little bit)
Hidupkan aku ketika kau merasa rendah (naikkan sedikit)

This melody was meant for you
Melodi ini ditujukan untukmu

Just sing along to my stereo
Bernyanyilah bersama stereo-ku

[Travie McCoy:]

Gym Class Heroes baby!
Gym class heroes, sayang

If I was just another dusty record on the shelf
Jika aku hanya debu rekaman diatas rak

Would you blow me off and play me like everybody else?
Maukah kau menghembusku dan bermain denganku seperti orang lain?

If I asked you to scratch my back, could you manage that?
Jika aku memintamu untuk menggaruk punggungku, bisakah kau mengaturnya

Furthermore, I apologize for any skipping tracks
Lebih jauh, aku minta maaf untuk melewati track lagu

It's just the last girl that played me left a couple cracks
itu hanya wanita terakhir yang memainkan ku dan meninggalkan beberapa retakan

I used to used to used to, now I'm over that
(itu) aku dulunya, sekarang aku sudah mengakhirinya

'Cause holding grudges over love is ancient artifacts
Karena menahan dendam pada cinta adalah artefak kuno

If I could only find a note to make you understand
Jika aku bisa mencarikanmu catatan tuk membuatmu mengerti

I'd sing it softly in your ear and grab you by the hand
Aku kan bernyanyi dengan lembut di telingamu dan menggenggam tanganmu

Just keep me stuck inside your head, like your favorite tune
Simpanlah aku tertanam di dalam kepalamu, seperti lagu favoritmu

And know my heart's a stereo that only plays for you
Dan ketahuilah hatiku ini stereo, yang hanya bermain untukmu

[Adam Levine:]
My heart's a stereo
Hatiku ini stereo

It beats for you, so listen close
Berdegup untukmu, jadi dengarkan baik baik

Hear my thoughts in every no-o-o-te
Dengarkan fikiranku di setiap naa-da

Make me your radio
Jadikanlah aku radiomu

And turn me up when you feel low (turn it up a little bit)
Hidupkan aku ketika kau merasa rendah (naikkan sedikit)

This melody was meant for you
Melodi ini ditujukan untukmu

Just sing along to my stereo 
Bernyanyilah bersama stereo-ku


Travie McCoy:

Let's go!
Ayo!

If I was an old-school fifty pound boombox (remember them?)
Jika aku dulunya 50 pon bombox (ingat mereka) [1]

Would you hold me on your shoulder wherever you walk?
Maukah kau menggenggamku di bahumu kemanapun kau berjalan?

Would you turn my volume up in front of the cops (turn it up)
Maukah kau menaikkan volumenya di depan polisi

And crank it higher every time they told you to stop?
dan memutarnya lebih keras ketika mereka menyuruhmu berhenti

And all I ask is that you don't get mad at me
Dan semua yang ku minta adalah kau jangan marah padaku

When you have to purchase mad D batteries
Ketika kau harus membeli batrai ukuran D yang gila

Appreciate every mix tape your friends make
Menghargai tiap rekaman acak yang temanmu buat

You never know we come and go like on the interstate
Kau takkan pernah tau kita datang dan pergi seperti keluar wilayah (masih dalam negeri)

I think I finally found a note to make you understand
Aku fikir akhirnya kumenemukan catatan yang membuatmu mengerti

If you can hit it, sing along and take me by the hand
Jika kau bisa mendapatkannya, Nyanyilah bersama dan ambil tanganku

Just keep me stuck inside your head, like your favorite tune
Simpanlah aku tertanam di dalam kepalamu, seperti lagu favoritmu

You know my heart's a stereo that only plays for you
Dan ketahuilah hatiku ini stereo, yang hanya bermain untukmu


[Adam Levine:]

My heart's a stereo
Hatiku ini stereo

It beats for you, so listen close
Berdegup untukmu, jadi dengarkan baik baik

Hear my thoughts in every no-o-o-te
Dengarkan fikiranku di setiap naa-da

Make me your radio
Jadikanlah aku radiomu

And turn me up when you feel low (turn it up a little bit)
Hidupkan aku ketika kau merasa rendah (naikkan sedikit)

This melody was meant for you
Melodi ini ditujukan untukmu

Just sing along to my stereo 
Bernyanyilah bersama stereo-ku


I only pray you never leave me behind (never leave me)
Aku hanya berdoa kau tak pernah meninggalkanku dibelakang (tidak pernah meninggalkanku)

Because good music can be so hard to find (so hard to find)
Karena musik yang bagus sangat susah tuk ditemukan (sangat susah tuk ditemukan)

I take your hand and hold it closer to mine (yeah)
Kuambil tanganmu dan memegangnya lebih dekat padaku

 Thought love was dead, but now you're changing my mind
Aku berfikir cinta telah mati, tetapi kau merubah fikiranku


[Adam Levine:]

My heart's a stereo
Hatiku ini stereo

It beats for you, so listen close
Berdegup untukmu, jadi dengarkan baik baik

Hear my thoughts in every no-o-o-te
Dengarkan fikiranku di setiap naa-da

Make me your radio
Jadikanlah aku radiomu

And turn me up when you feel low (turn it up a little bit)
Hidupkan aku ketika kau merasa rendah (naikkan sedikit)

This melody was meant for you
Melodi ini ditujukan untukmu

Just sing along to my stereo 
Bernyanyilah bersama stereo-ku

Oh oh oh oh, oh oh oh oh to my stereo

Oh oh oh oh so sing along to my stereo
Oh oh oh oh so bernyanyilah bersama untuk 'stereo-ku'

Oh oh oh oh, oh oh oh oh to my stereo

Oh (it's your boy Travis!) oh oh oh (Gym Class Heroes baby!) so sing along to my stereo

Yeah

[1] Bombox itu seperti radio, yang punya pegangan diatasnya. Sehingga bisa dibawa kemana mana, walaupun agak terlalu besar.

Makna Lagu Stereo Heart


Lagu ini mengaitkan cinta dengan musik, hati dianggap seperti stereo yang seimbang nadanya dan netral dalam menyukai sesuatu. Dan juga menggambarkan bagaimana anak hip hop di amerika tahun 90 an, yang membawa radio besar dibahunya kemanapun mereka pergi. Agar tetap bisa mendengar musik tanpa henti tentunya.

Drummer dari gym class heroes 'matt mc ginley mengatakan bahwa  Musik video lagu ini berdasarkan ide dengan sesuatu yang santai,nongkrong, nyaman, menjadi diri sendiri dan bayangan diri kita menjadi liar dan lepas. Sangat menyenangkan. Aku selalu merasa seperti bayanganku telah mencoba untuk membunuhku selama 28 tahun.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Komentar Haruslah Sopan

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda