Jumat, 19 Juni 2020

Lirik Sam Cooke - Wonderful World dan Terjemahan

Sam Cooke - Wonderful world


Don't know much about history
Tak tau banyak tentang sejarah

Don't know much biology
Tak tau banyak tentang biologi

Don't know much about a science book
Tak tau banyak tentang buku sains

Don't know much about the French I took
Tak tau banyak tentang pelajaran francis yang aku ambil

But I do know that I love you
Tetapi aku tau bahwa aku mencintaimu

And I know that if you love me, too
Dan aku tau bahwa jika kau mencintaiku juga

What a wonderful world this would be
Betapa akan indahnya dunia ini

Don't know much about geography
Tak tau banyak tentang geografi

Don't know much trigonometry
Tak tau banyak tentang trigonometri

Don't know much about algebra
Tak tau banyak tentang aljabar

Don't know what a slide rule is for
Tak tau tentang gunanya slide rule [1]

But I do know one and one is two
Tetapi aku tau bahwa satu tambah satu adalah dua

And if this one could be with you
dan jika itu adalah bersamamu

What a wonderful world this would be
Betapa akan indahnya dunia ini

Now, I don't claim to be an A student
Sekarang, aku tak menyatakan menjadi Murid yang cerdas

But I'm trying to be
tetapi aku hanya mencoba tuk menjadi

For maybe by being an A student, baby
Untuk mungkin karena dengan menjadi murid yang cerdas, sayang

I can win your love for me
Aku bisa memenangkan cintamu untukku

Don't know much about history
Tak tau banyak tentang sejarah

Don't know much biology
Tak tau banyak tentang biologi

Don't know much about a science book
Tak tau banyak tentang buku sains

Don't know much about the French I took
Tak tau banyak tentang pelajaran francis yang aku ambil

But I do know that I love you
Tetapi aku tau bahwa aku mencintaimu

And I know that if you love me, too
Dan aku tau bahwa jika kau mencintaiku juga

What a wonderful world this would be
Betapa akan indahnya dunia ini

La ta ta ta ta ta ta (history)
La tata tata ta ( sejarah

Hmm-mm-mm (biology)
Hmm-mm-mm (biologi

La ta ta ta ta ta ta (science book)
Latatata tata ta (buku sains)

Hmm-mm-mm (French I took)
Hmm-mm-mm (Pelajaran Francis yang ku ambil)

Yeah, but I do know that I love you
Ya, tetapi aku tau bahwa aku mencintaimu

And I know that if you love me, too
Dan aku tau bahwa jika kau mencintaku juga


What a wonderful world this would be
Betapa akan jadi indah dunia ini

[1] slide rule adalah penggaris yang multifungsi, biasanya digunakan untuk membantu menyelesaikan hitungan fungsi,exponen, akar, logaritma, trigonometri dan lain lain

Lagu Wonderful world oleh sam cooke ini diterjemahkan manual oleh admin Tukangartilagu.com,  Jika ingin mencopy, mohon sertakan sumber yang jelas.

Makna Lagu wonderful World - sam cooke


Tentu lagu ini bercerita tentang seorang pelajar / pemuda yang berharap tentang cinta apa adanya,  Ia berharap dengan kesungguhannya dalam belajar, ia dapat memenangkan ranking pertama di hati orang yang dia suka. asekk!

Lagu ini ringan, bahasanya juga mudah. Sehingga kalau buat yang mau mengasah pendengarannya dalam bahasa inggris, sangat gue saranin untuk mendengar lagu ini.

Oke, terjemahan lagu wonderful world dari sam cooke sampai disini dulu, terimakasih sudah berkunjung dan membaca,

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Komentar Haruslah Sopan

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda