Sabtu, 23 November 2019

Tu Jo Mila / तू जो मिला - OST Bajrangi Bhaijaan dan Terjemahan

Lirik Tu Jo Mila dan Artinya


Disertai bahasa lirik dalam bahasa Hindia, Romanisasi dan terjemahan bahasa indonesia

आशियाना मेरा साथ तेरे है ना 

Aashiyaana mera saath tere hai na
Rumahku adalah bersamamu, Bukan begitu?

ढूंढते तेरी गली मुझको घर मिला
Dhoondte teri gali mujhko ghar mila
Saat mencari rumahmu, aku menemukan rumahku

आबोदाना तेरे, हाथ मेरा है ना
Aab-o-daana mera haath tere hai na
Bibitku (awal hidupku) berada di tanganmu

ढूँढ़ते तेरा ख़ुदा मुझको रब मिला
Dhoondte tera Khuda mujhko Rab mila
Ketika mencari penciptamu, aku menemukan tuhanku

तू जो मिला.. हो गया मैं क़ाबिल
Tu jo mila lo ho gaya main qaabil
Ketika aku menemukanmu aku menjadi sanggup (punya kekuatan)

तू जो मिला.. तो हो गया सब हासिल हाँ
Tu jo mila to ho gaya sab haasil haan!
Ketika aku menemukanmu aku menemukan segalanya

तू जो मिला.. आसां हुई मुश्किल
Mushqil sahi aasaan hui manzil
Dulu tak mudah, sekarang Tujuan hidupku menjadi mudah tuk diraih

क्यूंकि तू धड़कन, मैं दिल..
Kyunki Tu.. Dhad.kan.. Main Dil…
Karena kau.. adalah detaknya ,,  Aku jantungnya


Rooth jaana tera Maan jaana mera
Kau marah padaku, Aku berdamai padamu

Dhoondhte teri hansi,  Mill gayi khushi
Mencari senyummu, Aku temukan bahagia

Raah hoon main teri, Rooh hai tu meri
Aku adalah jalan hidupmu, Kaulah jiwaku

Dhoondhte tere nishaan,  Mill gayi khudi
Ketika Mencari tandamu, 'Aku menemukan jiwaku'

Tu jo mila lo ho gaya main qaabil
Ketika aku menemukanmu aku menjadi sanggup (punya kekuatan)

Tu jo mila to ho gaya sab haasil haan!
Ketika aku menemukanmu aku menemukan segalanya

Mushqil sahi aasaan hui manzil
Dulu tak mudah, sekarang takdirku telah menjadi mudah tuk diraih

Kyunki Tu.. Dhad.kan.. Main Dil…
Karena kau.. adalah detak jantung,,  Aku jantungnya

Penyanyi : Papon
Penulis lagu : Pritam
Terjemahan : Tukangartilagu.blogspot.com

Makna Lagu Tu Jo Mila


Tu Jo mila / तू जो मिला artinya Ketika aku menemukanmu, disaat aku menemukanmu, dsb. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sudah menemukan takdir cintanya dan seperti orang yang sangat jatuh cinta, ia menganggap bahwa orang yang ia cintai itu segalanya. Hingga menyatakan sebagai detak jantung. Agak lebay sih, wkwkk.

Yaudah deh, terimakasih udah membaca, Jangan lupa like halaman facebook atau follow blog ini via E-mail ya.. Dan jangan lupa bagi yang ingin mencopy buat bahan blog / youtube, mohon sertakan sumber yang jelas: Tukangartilagu.blogspot.com. Terimakasih!.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Komentar Haruslah Sopan

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda