Sabtu, 19 September 2020

Lirik I Smell a Rat - Big Mama Thornton dan Terjemahan

 Big Mama Thornton - I Smell a Rat

 
I smell a rat, baby
Aku mencium bau tikus, sayang
 
I smell a rat, baby
Aku mencium bau tikus, sayang
 
You’d better watch out
Kau lebih baik hati hati
 
 I smell a rat
Aku mencium bau tikus
 
You won’t tell me where you been
Kau takkan memberitahuku dimana kau berada
 
Whiskey running all down your chin
Wiski berjatuhan kebawah dagumu
 
I smell a rat, baby
Aku mencium bau tikus, sayang
 
I smell a rat, baby
Aku mencium bau tikus, sayang
 
You’d better watch out 
Kau lebih baik hati hati
 
I smell a rat, baby
Aku mencium bau tikus, sayang

You come stumbling down the hall
Kau datang dan tersandung ke aula

Bump your head up against the wall
dengan kepala menabrak dinding

Knock down drunk, that ain’t all
Si pemabuk runtuh, tapi itu belum semua

I know you been having yourself a ball
Aku tau kau masih punya keberanian (dosa lain)

I smell a rat, baby
Aku mencium bau tikus, sayang
 
I smell a rat, baby
Aku mencium bau tikus, sayang
 
You’d better watch out 
Kau lebih baik hati hati

I smell a rat, baby
Aku mencium bau tikus, sayang

Big Mama jiving
Big mama menari

You’d better catch up with some of those rats, baby
Kau lebih baik menangkap beberapa tikus itu, sayang

Cuz I smell it
Karena aku mencium baunya

Ah, I know you ain’t nothing but a old big ole’ warf rat
Ah, aku tau kau tak lain melainkan tikus tua yang suka perang

Ahh, you’d better watch those rats running under your foot boy
Ahh, kau lebih baik melihat tikus tikus itu berlari dibawah kakimu

They’re gonna get ya
Mereka akan mencapaimu

Ah, I smell a rat
Ah, aku mencium bau tikus
 
Terjemahan manual : TukangArtiLagu.com
 

Makna Lagu Big mama - I Smell a rat

 
 Lagu ini maknanya hampir sama dengan lagu hound dog, yaitu tentang lelaki yang hanya ingin 'menggerogoti' harta dari pasangannya, seperti layaknya tikus (rat). Oke, makasih udah baca terjemahan kali ini, Jangan lupa like halaman facebook tukangartilagu ya!...

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Komentar Haruslah Sopan

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda