Rabu, 14 Oktober 2020

Lirik lagu How Bad Can I Be - OST Film The Lorax dan Terjemahan

Terjemahan How Bad Can I Be - OST The Lorax

 
How ba-a-a-ad can I be? I'm just doing what comes naturally.
Seburuk apa aku kan menjadi? Aku hanya melakukannya secara natural
 
How ba-a-a-ad can I be? I'm just following my destiny.
Seburuk apa aku kan menjadi?  Aku hanya mengikuti takdirku

How ba-a-a-ad can I be? I'm just doing what comes naturally.
Seburuk apa aku kan menjadi? Aku hanya melakukannya secara natural

How ba-a-a-ad can I be? How bad can I possibly be?
Seburuk apa aku kan menjadi?  Seburuk apa mungkin aku kan menjadi?

Well there's a principle of nature (principle of nature)
Ya, ada beberapa prinsip alam (prinsip alam)
 
That almost every creature knows.
Yang hampir semua makhluk tau
 
Called survival of the fittest (survival of the fittest)
yang dipanggil 'Evolusi bertahan hidup'

And check it this is how it goes.
Dan cek bagaimana hal itu berjalan

The animal that eats gotta scratch and fight and claw and bite and punch.
Binatang yang makan akan menggali, berantam,mencakar, menggigit dan memukul

And the animal that doesn't,
Dan binatang yang tidak,

Well the animal that doesn't winds up someone else's lu-lu-lu-lu-lunch
Ya, binatang yang tidak akan berakhir menjadi makan siang yang lain

(Munch, munch, munch, munch, munch)
(Kunyah,kunyah,kunyah,kunyah,kunyah)
 
I'm just sayin'.
Aku hanya berkata
 
How ba-a-a-ad can I be? I'm just doing what comes naturally.
Seburuk apa aku kan menjadi? Aku hanya melakukannya secara natural
 
How ba-a-a-ad can I be? I'm just following my destiny.
Seburuk apa aku kan menjadi?  Aku hanya mengikuti takdirku

How ba-a-a-ad can I be? I'm just doing what comes naturally.
Seburuk apa aku kan menjadi? Aku hanya melakukannya secara natural

How ba-a-a-ad can I be? How bad can I possibly be? 
Seburuk apa aku kan menjadi?  Seburuk apa mungkin aku kan menjadi?
 
That everybody knows is sound.
Semua yang tau bersuara
 
 It says the people with the money (people with the money)
Bahwa orang dengan uang ( orang dengan uang)
 
 Make this ever-loving world go 'round
Membuat ia dicintai dunia bulat ini
 
So I'm biggering my company, I'm biggering my factory,
Jadi aku membesarkan perusahaan dan pabrikku
 
I'm biggering my corporate size.
Aku membesarkan ukuran perusahaanku
 
 Everybody out there, take care of yours and me?
 Semua orang diluar sana, urus punyamu dan punyaku

 I'll take care. of.
Aku kan mengurus

 Mine, mine, mine, mine, mine.
Punyaku, Punyaku,Punyaku,Punyaku
 
(Shake that bottom line)
Goyangkan baris bawah itu
 
 Let me hear you say 'smogulous smoke'
Mari kudengan kau mengatakan  'smogulous smoke'
 
(Smogulous smoke)
'smogulous smoke'
 
Schloppity schlop
(Schloppity schlop)
 
Complain all you want, it's never ever, ever, ever gonna stop.
Protes sesukamu,  itu tak akan pernah, tak akan pernah berhenti
 
Come on how bad can I possibly be?
Ayo, betapa buruk aku bisa menjadi?
 
 How ba-a-a-ad can I be? I'm just building the economy.
Seburuk apa aku kan menjadi? aku hanya membangun ekonomi
 
 How ba-a-a-ad can I be? Just look at me pettin' this puppy.
 Seburuk apa aku kan menjadi?lihat aku mengelus anak anjing ini

 How ba-a-a-ad can I be? A portion of proceeds goes to charity.
Seburuk apa aku kan menjadi? sebagian hasil untuk disumbangkan
 
 How ba-a-a-ad can I be? How bad can I possibly be? Let's see.
Seburuk apa aku kan menjadi?  Seburuk apa mungkin aku kan menjadi? Ayo lihat
 
 All the customers are buying.
 Semua pelanggan membeli
 
 (How ba-a-a-ad can I be?) And the money's multiplying.
 Seburuk apa aku kan menjadi? dan uang ini kan bertambah berlipat"
 
 (How ba-a-a-ad can I be?) And the PR people are lying.
 Seburuk apa aku kan menjadi? dan orang sosial itu berbohong

 (How ba-a-a-ad can I be?) And the lawyers are denying.
 Seburuk apa aku kan menjadi? Dan para pengacara menolak (orang sosial)

 (How ba-a-a-ad can I be?) Who cares if a few trees are dying?
 Seburuk apa aku kan menjadi? Siapa peduli jika sebuah pohon mati?

 (How ba-a-a-ad can I be?) This is all so gratifying.
Seburuk apa aku kan menjadi? Ini semua sangat memuaskan
 
How bad.
Seberapa buruk

How bad can this possibly be!?
Seburuk apa ini kan menjadi?
 

Makna How Bad Can I Be - OST Film The Lorax

 
Lagu ini merupakan sindiran untuk para pengusaha atau siapapun yang mendapat keuntungan dengan merusak hutan, seperti memotong, membakar dan lain sebagainya. Satu pohon yang mereka tebang bisa saja sangat berarti bagi kehidupan di dunia ini.
 
Lagu ini berasal dari film animasi The Lorax yang dirilis pada tahun 2012, dan dinyanyikan oleh Ed helms dan Kool kojak. Okelah sampai disini dulu, makasih udah berkunjung.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Komentar Haruslah Sopan

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda